SNAPCHAT BISA MENGHASILKAN 1JT DOLLAR PERHARI?


SNAPCHAT MENINGKATKAN DANA HARIAN SEBESAR 1JT DOLLAR UNTUK VEDIO TERBAIK 



Tahukah anda applikasi snapchat yang memuat vedio pendek mirip dengan tik tok,tim snapchat meningkatkan dana harian untuk creator terbaik vedio pendek dalam harian sebesar 1jt dollar, bayangkan 1jt dolar kalau di rupaikan kali az 15rb x satu juta heheheee, 

Banyak Snapchatter akan menghasilkan uang setiap hari, dan orang-orang yang membuat Snap teratas dalam grup itu akan menghasilkan paling banyak untuk kreativitas mereka, jelas Snap.

yang tentunya dengan syarat syarat tertentu. 

Agar memenuhi syarat untuk ditampilkan di Spotlight,materi harus mematuhi pedoman dan persyaratan layanan Spotlight, persyaratan layanan Snap, dan pedoman komunitas Snap, yang melarang penyebaran informasi p4lsu (termasuk teori konspirasi), konten yang menyes4tkan, perkataan yang mendorong keb3ncian, ekspli-sit atau tidak sen0n0h. konten, peninda-san, pele-cehan, dan keke-rasan. ya alangkah baiknya lagi vedio yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain contoh kaya toturial singkat, atau ilmu yang bermanfaat.

tim snap juga menambahkan bahwa itu akan secara aktif memantau p3ni-puan untuk memastikan bahwa itu hanya memperhitungkan keterlibatan otentik dengan Snaps artinya kita di suruh benar benar menjadi creator bukan reupload vedio orang lain dan sejenisnya.

Mengurasi Konten

Dalam rilisnya, Snap menjelaskan bahwa Spotlight dirancang sebagai tempat di mana setiap pengguna platform memiliki kesempatan untuk berbagi video terbaik mereka dan berpotensi menjadi bintang selama sehari.Konten di Spotlight dikurasi untuk pengguna individu. "Algoritme konten kami bekerja untuk menampilkan Snap paling menarik yang Anda minati," tulis Snap dalam rilis beritanya. "Kami fokus melayani Snaps yang tepat kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat. Kami melakukan ini dengan mencoba memahami preferensi pribadi Anda."Konten juga diberi peringkat dengan algoritme yang memperhatikan faktor-faktor positif, seperti jumlah waktu yang dihabiskan untuk menonton Snap, jika disukai, dan jika dibagikan dengan teman, serta pertimbangan negatif, seperti jika penonton melewatkan menonton Snap. segera.Snap menambahkan bahwa itu juga membangun keragaman ke dalam pengalaman Spotlight. Itu dilakukan dengan membangun model algoritmiknya menggunakan kumpulan data pelatihan yang beragam, dan memeriksa modelnya untuk bias dan diskriminasi, serta menggunakan mekanisme "eksplorasi" untuk memastikan bahwa Snapchatter melihat hiburan baru dan beragam di Spotlight.



Meskipun Spotlight tidak akan berisi iklan pada awalnya, Snap tidak mengesampingkan kemungkinan itu di masa depan. Bahkan tanpa iklan, layanan tersebut dapat menyediakan Snap dengan data berharga, kata Charles King, analis utama di Pund-IT, sebuah firma penasihat teknologi."Jika Spotlight menjadi populer, itu akan memberikan wawasan Snap tentang preferensi dan perilaku pengguna, serta peluang baru untuk iklan yang dipersonalisasi," di kutip dari TechNewsWorld.



Post a Comment

0 Comments