Kelebihan Android 10



Android 10 "Q"

Secara resmi diumumkan bahwa Android "Q" atau android 10 Pada 22 Agustus 2019,
dengan penamaan Android  "Q" untuk versi android ke 10 ini maka secara tidak langsung android yang terkenal dengan nama versi dengan nama makanan penutup telah berakhir, dengan alasan bahwa nama nama versi android sebelumnya tidak inklusif bagi para pengguna internasional dan juga  makanan tersebut tidak banyak dikenal secara internasional, sehingga di beberapa bahasa negara tertentu  agak sulit untuk diucapkan.


Highlights Android 10 

Yaitu ada beberapa cara terbaru untuk mengontrol privasi , menyesuaikan telepon dan  mampu menyelesaikan sesuatu, persis seperti yang Anda inginkan di android 10 ini.

Live Caption
Secara otomatis media teks diputar di ponsel Anda.

Dengan satu ketukan, Caption Langsung secara otomatis memberi caption pada video, podcast, dan pesan audio  bahkan sesuatu yang Anda rekam sendiri. Tanpa pernah membutuhkan data wifi atau ponsel.

Smart Reply
Mengambil tindakan tepat saat membalas.
Di Android 10, kita mendapatkan lebih dari respons yang disarankan untuk sebuah pesan. juga mendapatkan tindakan yang disarankan. Jadi, jika seorang teman mengajak keluar untuk makan malam, ponsel secara auto akan menyarankan mengirim pesan teks  Lalu, itu juga akan menarik arah langsung di Google Maps. Ia bahkan berfungsi di aplikasi perpesanan seperti Signal.

Sound Amplifier
dapat mendengarkan apa yang ada di sekitar Anda dengan lebih jelas.

Dengan Sound Amplifier, ponsel dapat meningkatkan suara, menyaring suara latar belakang dan menyempurnakan cara untuk mendengar yang terbaik. Baik berbicara dengan sahabat, menonton TV atau mendengarkan ceramah  cukup colokkan headphone dan dengarkan semuanya dengan lebih jelas.

Gesture Navigation
Berkelilinglah dengan sapuan dan tarikan.

Gerakan sekarang lebih cepat dan lebih intuitif dari sebelumnya. Ke belakang dan ke depan, tarik ke atas layar beranda dan geser ke atas untuk melihat aplikasi Anda yang terbuka. Semuanya super mulus.

Dark theme
Thema gelap ini lebih ke pencahayaan dan lebih hemat battery

Data Control
Data data yang bersifat pribadi akan di control secara smart sehingga tidak mudah untuk di bagikan jadi lebih aman untuk data pribadi atau rahasia lainya

Location controls
Mengontrol ketika lokasi dibagikan dengan aplikasi: sepanjang waktu, saat sedang digunakan atau tidak pernah.

Get security updates faster
Perangkat Android sudah mendapatkan pembaruan keamanan rutin. Dan di Android 10, kita akan mendapatkannya lebih cepat dan lebih mudah. Dengan pembaruan sistem Google Play, perbaikan Keamanan dan Privasi yang penting sekarang dapat dikirim langsung ke ponsel dari Google Play, sama seperti semua pembaruan aplikasi lainnya.

Focus Mode
Fokus pada apa yang ada di depan Anda.

Untuk masuk ke zona dan menghalangi gangguan. Mode fokus memungkinkan Anda memilih aplikasi untuk dijeda sementara. Jadi, jika Anda ingin mematikan aplikasi yang mengganggu untuk menyelesaikan sesuatu, yang harus Anda lakukan adalah mengetuk.

Family link
Tetapkan aturan dasar digital dan bantu jadikan kebiasaan sehat.

Bantu membimbing 4n4k-4n4k Anda ketika mereka belajar, bermain, dan menjelajahi online. Anda dapat mengatur batas waktu layar, melihat aktivitas aplikasi, mengelola aplikasi dan pembatasan konten, dan melihat di mana mereka.

Versi android 10
Kelebihan android 10
Kekurangan Android 10

Nah demikian info tentang Android 10,  semoga bermanfaat.


Post a Comment

0 Comments