Cara Main Game Android Dengan Keyboard dan Mouse

Haloo salam rindu dari Tip-X heheheee ingat lagu jaman dulu, ok kali ini saya akan BERBAGI INFO Cara Main Game Android Dengan Keyboard dan Mouse ya main game serasa di komputer atau pc hehehee tanpa harus di root.


Nah keuntunganya kaya game PUBG , Free Fire dan sejenisnya yang sifatnya tembak tembakan lah akan sangat mudah dan game tetep terbaca atau terdetek di mobile walaupun menggunakan keyboard dan mouse beda dengan di PC tapi pakai emolator secara automatis game akan terbaca di PC mobile dan musuhnya juga PC, beda kalau kita hanya menggunakan smartphone dengan bantuan keyboard dan mouse game tetap akan terdetek sebagai mobile dan musuhnya biasa sesama pengguna mobile atau smartphone android.
Dari segi pengendalian permainan tentu lebih lincah dengan menggunakan keyboard pertama dalam hal membidik lawan akan lebih mudah dengan mouse bahkan sambil lompat lompat dan lari lari kita bisa sambil membidik musuh beda dengan main langsung dengan layar sentuh  harus secara bergantian.

Ok kita langsung saja meracik ramuanya apa saja yang harus dibutuhkan


Pertamax
tentunya smartphone android heheee dan disini kita menggunakan applikasi pihak ketiga yaitu Octopus
maka dari itu silahkan download

download

Pertalite
Nah untuk menghubungkan smartphoe antara keyboard dan mouse kita wajib memiliki yang namanya otg minimal ada 2 pot / atau lobang colokan untuk menghubungkan keyboard dan mouse
kalau beli murah saja harga kisaran 20-30 ribuan saja tergantung toko dan merak heheheee

Permium
setelah semua sudah siap pertama instal applikasi Octoposnya dan hubungkan keybord dan mouse dengan bantuan OTG, jangan lupa aktifkan OTG nya di pengaturan smartphone masing2 kalau sejenis oppo dan Xiaomi ada di pengaturan tambahan setelah di aktikan tinggal hubungkan keyboard dan mousenya maka secara automatis di octopos akan terdetek atau terbaca salah satu tandanya mouse sudah bisa di gerakan, berati sudah bisa di pake untuk seting dalam game sendiri juga sudah terseting automatis di setiap game yang berbeda kita itnggal main dan menyesuaikan saja.


Nah itu dulu yang dapat saya info yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.. jika ada yang perlu dipertanyakan silahkan di kolom komentar. terima kasih sudah berkunjung



how to play pubg mobile with keyboard and mouse
cara setting octopus pubg
cara main pubg mobile pakai mouse
cara main pubg mobile dengan keyboard
cara setting octopus pubg

Post a Comment

3 Comments

Silahkan berkomentar, Gunakan bahasa yang sopan.
Raih hal hebat dengan pikiran positif