5 Aplikasi Android Streaming Terbaik 2020

5 Aplikasi android terbaik untuk menonton siaran langsung Assalamualaikum...... halo hay sobat dimanapun anda berada, kali ini kita akan membahas 10 applikasi android terbaik untuk streaming. 
Di jaman saat ini yang sarba digital modern ini. tentu untuk hal menonton tv, film dan acara lainya sangat mudah. Sekarang orang tidak selalu harus duduk di depan TV untuk menikmati dunia hiburan terbaru dan terhebat yang ditawarkan. dimanapun dan kapanpun kita bisa menyaksikan siaran tersebut bahkan secara langsung. untuk siaran langsung atau yang di sebut streaming, ada beberapa applikasi android yang menyajikan vedio secara streaming dengan kualitas terbaik. film dan acara TV terbaru hingga berita langsung, olahraga, dan lainnya. Dengan aplikasi streaming ini dapat menghadirkan semuanya secara langsung di ponsel pintar anda. 


ada banyak applikasi streaming yang tersedia di google play, namun dari sekian applikasi tersebut masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. setap applikasi akan memberikan yang terbaik dalam penyajian serta pengalaman yang berbeda bagi pengguna.  

Nah berikut 5 applikasi terbaik yang akan kita coba paparkan 

Netflix 
Applikasi di download secara gratis
Biaya berlangganan perbulan 54.000 - 186.000 ( Rupiah )
Bebas Iklan
Reting 4.4
Berbagai macam siaran serta film film luar negri tersedia di Netflix, sangat cocok untuk pengemar film Hollywood


  • Netflix terus menambahkan acara TV dan film setiap saat. Telusuri judul-judul baru yang ada atau cari judul-judul favoritmu, dan tonton langsung videonya di perangkatmu.
  • Semakin banyak judul yang kamu tonton, semakin pintar pula Netflix menyarankan berbagai acara TV dan film yang akan kamu sukai.
  • Satu akun bisa dibuatkan maksimum lima profil. Setiap anggota keluarga bisa mengatur profil tontonan Netflix pribadi sesuai selera masing-masing.
  • Kamu bisa menikmati pengalaman menonton yang aman untuk anak, dengan hiburan yang cocok untuk keluarga.
  • Tersedia cuplikan singkat berbagai video serial dan film. Kamu juga bisa menerima notifikasi setiap kali ada episode dan judul yang baru.
  • Hemat data. Download saja judul-judul yang ada ke perangkat selulermu dan tonton secara offline, di mana pun kamu berada.

Vidio TV
Applikasi di download secara gratis
Biaya berlangganan perbulan 29.000 - 50.000 ( Rupiah )
Dengan Iklan
Reting 4.3
Menyajikan siaran lokal & luar seperati film dan serail ada yang gratis tapi dengan iklan ada yang berbayar

  • Dengan Vidio kamu bisa menonton konten-konten eksklusif seperti live streaming TV, Original Series, Sinetron, Berita, hingga film-film Indonesia, Korea, Bollywood, bahkan Hollywood. Vidio memberikan semua yang kamu butuhkan.
  • Bukan hanya itu, kamu juga bisa dengerin Radio seperti Prambors, Hard Rock FM, Trax FM, dan puluhan radio lainnya di Vidio.
  • Gak ketinggalan juga, kamu bisa menonton lebih banyak konten dengan berlangganan Vidio Premier. Buat kamu yang suka nonton Series, kamu bisa nonton Vidio Original Series terbaru yang lucu dan gemesin yaitu Perfect Love, dan pastinya konten eksklusif terbaik lainnya seperti Serigala Terakhir, Omen, I Love You Baby, dan Get Married.
  • Spesial buat yang suka sama olahraga, Vidio juga menyuguhkan konten olahraga terlengkap mulai dari Liga Champions, Liga Europa, La Liga, Serie A, FA Cup, hingga NBA.

Vision+ : Nonton TV & Film Streaming
Applikasi di download secara gratis
Biaya berlangganan perbulan 29.000 - 50.000 ( Rupiah )
Dengan Iklan
Reting 4.7
Menyajikan serail serail & film lokal karena ini merupkan applikasi MNCtv Group, 
tanpa berlangganan kita masih bisa menonton secara gratis
  • MNC Now berubah menjadi Vision Plus!
  • Sebuah checklist untuk bahagia kini ada di tangan kamu: Kamu dapat menonton saluran premium favorit kamu & ribuan jam film dan serial TV kapan saja di mana saja, hanya di Vision Plus!
  • Vision Plus kini hadir untuk menghibur kamu dengan tontonan lebih dari 125 saluran* TV lokal & TV premium, dengan menghadirkan saluran baru; Vision Prime, di mana semua program lokal terbaik yang bisa kamu tonton di sini!
  • Selain itu ada juga film / serial TV dari berbagai genre dan negara yang dapat kamu nikmati hingga 10.000 jam lebih. Luar biasa!
  • Dan bagi kamu yang super sibuk, kami menyediakan fitur Catch Up TV untuk membuat kamu terus terupdate ketika kamu ketinggalan acara TV favorit selama 7 hari terakhir.

WeTV - Love is Sweet
Applikasi di download secara gratis
Biaya berlangganan gratis
Dengan Iklan
Reting 4.2
Tempat untuk menonton drama, film, dan variety show yang original dan populer! WeTV mempersembahkan acara pilihan dan drama terbaik untuk ditonton dengan pengalaman menonton yang pastinya menyenangkan!. sangat cocok yang suka dengan film drama apa lagi drakor.
  • Pemilihan kategori: Film, drama, dan variety show dikategorikan dalam halaman yang berbeda. Kami mempermudah Anda untuk menemukan kategori spesifik yang anda butuhkan.
  • Lanjutkan menonton: Kami membantu Anda mengingat sampai dimana bagian film ditonton dan memulainya langsung dari bagian itu.
  • Penyesuaian definisi video: Anda dapat memilih kualitas gambar yang berbeda sesuai dengan keinginanmu. Saat Anda menonton dengan data seluler, Anda dapat memilih 360P untuk menghemat data Anda. Anda juga dapat menikmati kualitas gambar Blu-ray (Full HD) untuk meningkatkan pengalaman menonton.
  • Subtitel/terjemahan: Kami menyediakan beberapa bahasa dan terjemahan untuk dipilih. Anda juga dapat mengganti bahasa berdasarkan preferensi Anda.
  • Kontrol layar: Anda dapat menggeser layar ke atas dan bawah dengan jari Anda untuk menyesuaikan volume suara dan kecerahan, menggeser layar ke kiri dan kanan untuk kembali ke video sebelumnya atau meneruskan ke video berikut.

TV Indonesia - Semua Saluran TV Online Indonesia
Applikasi di download secara gratis
Biaya berlangganan gratis
Dengan Iklan
Reting 4.0
Tv lokal terlengkap

TV Indonesia - Aplikasi Menonton TV online Gratis Indonesia TV live melalui Internet.
Anda dapat menonton TV online 24 jam baik melalui 3G / 4G dan WIFI (pastikan jaringan internet anda lancar, stabil) dapat menonton saluran TV gratis Digital TV dan saluran internasional serta TV kabel.
Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang terdapat dalam aplikasi

nah itu pilihan penyedia saluran streaming dari lokal hingga luar negri. film , serail ,drama dan berbagai macam pilihan. 

Post a Comment

0 Comments