Android dalam PC tanpa Emulator dan 100% Ringan


Assalamualaikum, salam sejahtara buat pengunjung kali ini saya akan berbagi info tentang Android untuk PC tanpa menggunakan emulator, kareana dari sekian emulator yang pernah saya gunakan saya rasa sedikit banyak berpengaruh ke oparasi PC saya dalam performa karena spec pc saya masih rendah, nah untuk mengatasi spec rendah ini maka saya akan berbagi info dan pengalaman saya, tentunya dalam Phoenix OS,

Apa itu Phonix OS, kita jelaskan dikit sesuai yang saya ketahui
Phonix OS ini adalah sistem untuk PC dalam katagori android, dalam artian bukan pihak ketiga yang seperti emulator lainya, dia beroperasi sendiri dalam sistem pc kita sama halnya seperti windows tapi ini android, jadi PC kita ada dua login mau menggunakan windows atau android ( Phoenix OS )


Kelebihanya Phoenix OS
Lebih ringan dalam pengoperasian,
Tidak membutuhkan ram besar 
tidak membutuhakan VGA besar 
punya saya 512 mb saja lancar jaya main PUBG mobile dengan grafik ULTRA
Tampilan PC berbeda menjadi tampilan android,

Berikut link Downloadnya

Phoenix OS for Windwos

kemudian pilih Exe Installer (For Windows)

Phoenix OS for x86
Sebenarnya sangat gampang cara instalnya, tidak perlu keahlian khusus bisa instal emulator atau game , maka instal Phoenix OS juga sama, tidak ada yang beda.

Phoenix OS (x86) dapat berjalan di perangkat dengan CPU seri x86 Intel. Ini dapat diinstal pada hard disk untuk operasi, tanpa mempengaruhi sistem dokumen asli.

Pengaturan komputer yang disarankan
Komputer dengan prosesor Intel x86 dan penyimpanan internal lebih dari 2G dari lima tahun terakhir.


Cara memasang sistem
Unduh program pengaturan Phoenix OS (x86). Klik dua kali program pengaturan pada Windows. Pilih metode instalasi melalui pengaturan dari drive USB atau instal ke hard disk pada antarmuka operasi. Klik untuk melihat panduan instalasi.

Perhatian
Anda harus membuat cadangan meskipun data asli tidak akan terpengaruh karena sistem diinstal pada hard disk.
Kami menyarankan Anda menggunakan sistem pada perangkat dengan CPU Intel Atom series, yang akan memiliki kompatibilitas terbaik.
Jika Anda menginstal sistem pada drive USB, kami sarankan Anda menggunakan drive USB dengan kinerja dan kapasitas tinggi lebih dari 6G. Drive USB berkecepatan rendah akan macet dan beroperasi lambat, mempengaruhi pengalaman pengguna.
Jika ada masalah, Anda dapat menemukan solusi di Pusat Bantuan atau Forum atau meninggalkan pesan Anda untuk konsultasi.
Produksi Phoenix OS (x86) terkait dengan open source Android x86.

Selamat mencoba semoga bermanfaat,


Post a Comment

2 Comments

Silahkan berkomentar, Gunakan bahasa yang sopan.
Raih hal hebat dengan pikiran positif