Cara Install 2 Whatsapp plus

Helo haii....Salam jumpa denagn saya dalam berbagi info,kali saya akan berbagi bagaimana cara instal 2 whatsapp di hp android atau dua akun whatsapp di hp android kita, tanpa rebit tanpa applikasi tambahan atau pake applikasi clone, karena pake applikasi clone ini menurut saya memperberat kerja hp belum lagi ditambah sponsornya nah lho...apalagi ram hp nya kecil sudah pasti beban. tapi kali ini saya akan berbagi bagaimana beban itu berkurang atau tanpa applikasi clone.
Caranya sangat mudah tidak perlu skil tingkat tinggi apalagi skil dewa yang penting punya hp android di jamin bisa dan gampang.


ok kita langsunbg saja Ke Te Ka Pe daripada panjang lebar, apa lagi panjang kali lebar tambah lebar,

PERTAMAX
Agan agan atau agan wati download dulu file whatsappnya klik
  Download 
PERTALITE
Sesudah download ya pasti agan agan atau agan wati instal sepertia bisa tapi jangan lupa inzin instal applikasi selain playstore di buka atau di centang


PERMIUM
Agan daftar seperti daftar whatsapp bisa sampai selesai, sampai di sini gampangkan tidak ada yang ribet cuman itu aja, selamat akun whatsapp anda sudah double dalam satu hp, tapi pesan saya hati hati menggunkan media sosial jangan sampai salah gunkan, gunakan lah dengan bijak dan bermanfaat bagi kita dan bagi sesama
Semoga bermanfaat untuk kita semua, termia kasih sudah berkunjung

Post a Comment

0 Comments