Cara download aplikasi yang tidak kompatibel di android play store

Beraneka ragam game atau applikasi Android yang menarik tapi sayang dengan keterbatasan HP Android kita maka ketika kita download dari play store tidak kompetible.
Applikasi atau game yang tidak Kompatibel dengan hp andorid kita padahal kita sangat menginginkan applikasi tersebut terpaksa kita gigit jari heheeeee , tapi seperti kata pepatah banyak jalan menuju Roma artinya ada cara untuk mengatasinya.

kalau sudah download di Play Store / Google Play tidak Kompatibel

1.Coba minta applikasi tersebut sama teman lewat bluetooth
2.Download applikasi tersebut selain di Play store seperti :

-Mobo Market apk
-4share (www.4shared.com)
-AppBrain
-AAOMarket
-Opera App Store

3.Kalau sudah terdownload sebelum menginsal pastikan Settingan untuk Installation Of Market
artinya applikasi selain dari google play tidak di izinkan maka disini kita kasih tanda conteng agar applikasi yang kita download bukan dari google play / play store bisa terinstal, caranya
Masuk ke pengaturan / Applikasi / Unknown sources.
Kalau HP android kamu spek nya tidak terlalu jauh beda insyallah bisa asal jangan putus asa.
Apabila anda belum punya user untuk 4share silahkan klik Berbagi-info disana ada user dan passwordnya yang sudah saya sediakan untuk teman teman.


Selamat mencoba.................................

Post a Comment

4 Comments

  1. makasih gan infonya :)



    Ingin Isi Pulsa - Token - PPOB Secara Cepat dan Tepat Menggunakan Smartphone Android ? Isi Solusinya "Aplikasi SerbaBayar" , Aplikasi Pintar Yang Bisa di Pergunakan Kapan dan Di Mana Saja Sobat Butuh Pulsa , Token , dll.
    Download Sekarang Juga di Google Play : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile

    ReplyDelete
  2. lol bukan cara ini mah
    posting kaga guna sama sekali :v
    sampah sampah

    ReplyDelete
  3. a brand new replace for Google Play store app is available now which you can without delay update from Google Play. the new replace doesn’t have any changelog considering the fact that its performance worried update which fixes mistakes for a easy experience.

    ReplyDelete
  4. That technique requires the usage of a windows pc and occasionally getting the drivers to work is a pain, so right here’s a good less difficult way to add the play store apk 4.2.2 on your fire tablet.
    someday an Android app may be no longer be to be had for down load in the Google Play Store Apk of your location or u . s ..
    An app is listed on the Google Play store but you want to put in that app on any other Android tool, just like the Amazon Kindle pill, that doesn’t have the Play shop.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, Gunakan bahasa yang sopan.
Raih hal hebat dengan pikiran positif