AWAS EFFEK MINUM ES SAAT / KETIKA MAKAN

Awas serangan jantung mingintai anda yang biasa minum es saat anda makan atau suka makanan berlemak, biasanya kaum wainta yang paling suka makan dengan minuman yang dingin atau es.
Air ES akan membekukan makanan berminyak atau berlemakyang baru kita makan. Ia akan melambatkan proses pencernaan dalam tubuh kita. Bila lemak-lemak ini terbentuk di dalam usus, ia akan menyempitkan banyak saluran dan lama kelamaan ia akan menyebabkan lemak berkumpul dan kita semakin gemuk apa lagi kurang olah raga bahkan tidak maka kita mudah kena pinyakit seperti strok dan lain lain yang saat ini penyakit strok,serangan jantung dll kaya sudah menjadi tran masa kini.
Alangkah baiknya minum minuman yang hangat ketika atau saat makan dan hidari atau kurangi makanan yang mengandung kadar lemak tinggi sering olah raga dan periksa kolestrol anda seberapa tinggi kolestrol anda jika melebihi standar maka mulailah hidup sehat dengan makanan yang sehat
Tanda-tanda serangan jantung Anda perlu tahu bahwa tanda-tanda serangan jantung akan mulai terasa pada tangan sebelah kiri.
Berhati-hati juga pada permulaan sakit sedikit-sedikit pada bagian atas dada anda.
Anda mungkin tidak akan mengalami sakit dada pada serangan pertama serangan jantung.
Keletihan dan berkeringat adalah tanda-tanda pada umumnya. Malah 60% pengidap SAKIT JANTUNG tidak bangun selepas tidur. Marilah kita berwaspada dan berhati-hati.
Waspadalah...............................

Post a Comment

0 Comments