Transfer File Pengganti Bluetooth

Transfer file pengganti Bluetooth untuk android.
Cara cepat dan mudah transfer file tanpa Bluetooth melalui smartphone android, sekarang tekno semakin meningkat/berkembang cepat semakin canggih tentunya untuk memudahkan kita dalam melakukan sesuatu pekerjaan atau kegiatan lainya. Nah di sini saya akan berbagi info cara cepat terbaru transfer file dari HP ke HP ( android ) atau HP ke PC ( Komputer) atau sebaliknya menggunakan WI-FI tentunya juga dengan aplikasi yaitu salah satunya SHAREit.

Shareit adalah aplikasi untuk mengirim,bertukar atau membagi file berupa music,Vedio,Gambar dll menggunakan WI-FI yang lebih cepat dari Bluetooth yaitu hingga 40-X lebih cepat dari transfer kecepatan Bluetooth.
Penggunaanya pun sangat mudah hampir sama seperti bluetooth.


1.Send pilihan untuk mengirim file, 
2.Receive pilihan untuk menerima file,
3.Select receive adalah pilihan untuk orang yang akan kita kirimi file kita tinggal klik siapa yang kita mau kirim, jika tidak di temukan coba cek lagi share it teman kamu sudah aktiv apa belum dan pastikan dia meng-klik Receve sebagai penerima.




Silahkan di coba dan download aplikasinya dan rasakan perbedaanya, kemungkinan kamu bilang by by by Bluetooth. dan perlu di ingat applikasinya gratis, penggunaanya gratis, pengirimanya gratis tanpa online asal ada wi-fi bisa on walau pun pulsa 0 tidak berpengaruh. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Untuk Applikasi Android  Download Shareit
Untuk PC / Komputer W7  Download Shareit

shareit download ,shareit pc ,shareit for pc ,shareit app ,lenovo shareit ,shareit windows ,shareit android ,shareit for windows .

Post a Comment

0 Comments