BBM for GINGERBREAD


Cover artSelamat datang di blog saya......kali ini saya akan berbagi info mengenai BBM untuk Gingerbread ini merupakan kabar gembira bagi pengguna Android Gingerbread yang mana  Blackberry telah secara resmi menghadirkan BBM for Gingerbread di Google Play, Memang  masih ada sedikit perbedaan dari versi BBM 2.0  tapi bagi pengguna android gingerbread tidak perlu lagi ubrak abrik HP atau upgreade dan segala macam untuk memaksakan HP agar bisa BBM-an heheheheeee. Silahkan di buka download di Google Play / Play Store   >>>> (BBM for Gingerbread versi FINAL ).


Nah kalau sudah download dan terinstal bagaimana agar mudah daftarnya, berikut cara praktis untuk register atau daftar BBM di Android, sebenarnya cara daftar sedikit susuah-susah gampang, yaaa ada yang merasa susah ada yang merasa gampang jadi tidak salahnya saya berbagi info agar teman2 yang kesuliatan dangan cara ini sedikit bisa membantu.

1.Pastikan pulsa atau kuata (paketan) taman2 cukup atau unlimited
2.Jaringan /signal kuancang  setidaknya 3G
3.Disarankan lebih dulu create akun Blackberry menggunakan web agar lebiah cepat dan gampang daftarnya klik >>> ( sign-up blackberry ).

Maka akan mucul Tampilan seperti berikut :


dan isi kolom kolomnya sesuai perintahnya yaa seperti daftar facebook atau email lahhhhh....
kalau semua sudah diisi di centang sesuai perintahnya klik submit.
kalau sukses akan muncul  "BlackBerry ID Services atau BlackBerry ID - Details "  dan email kamu sudah terdaftar di blackberry jangan lupa di Confirmed di email kamu, dan pendaftaran ID selesai.

Sekarang daftar BBM nya atau untuk mendapatkan PIN BBM kamu di BBM yang sudah kamu instal tadi,

Jalankan Applikasinya lalu nanti muncul seperti gambar maka kamu klik Sign-In

 kemudian masukan email serta password yang sudah di daftarkan sebelumnya di Blackberry ID lalu ok atau submit dan tunggu prosessnya sampai mendapat kiraman pin BBM,kalau sudah dapat berarti pendaftaran sukses dan dilanjutkan dengan melengkapi profil seperti nama, photo dan menambah teman teman sampai selesai dan bisa di skip atau di lewati dan selesai, mudah bukan??.
demikian cara instal atau daftar BBM untuk android dari saya semoga bermanfaat.





-Cara mudah instal BBM
-Cara Praktis dafatar BBM
-BBM untuk Gingerbread
-Register akun Blackberry

Post a Comment

0 Comments